Masih Ragu? Lihat Probabilitas Kode 19 Al-Quran

SQ Blog - Beberapa postingan kami sebelumnya mengenai sturuktur kode 19 dalam al-Quran, selain menampakkan sisi mukjizat yang menakjubkan, di sisi lain tentu masih manimbulkan rasa keraguan, rasa ketidakpercayaan dan semisalnya. List topik tersebut bisa dilihat lagi pada uraian sebelumnya. Bagi admin, itu hal wajar Sobat, ragu merupakan salah satu fitrah manusia. Itulah sebabnya Allah membekali kita denga qalbu dan akal. Kecuali jika keraguan dibarengi dengan kedengkian, kemarahan, pelecehan, apalagi sampai permusuhan, nah ini baru namanya tidak wajar. Hati-hati dengan sifat ini, hehe !

Kembali ke topik, struktur kode 19 nan ajaib. Masih ragu? Kami memberikan tawaran yang murah, enteng lagi gratis..tis..tis…! Semoga aja yang masih ragu akan menghilangkan keraguaannya, kalau perlu dibinasakan aja dan yang sudah percaya akan menambah kenyakinannya. Nhe produknya sobat, yaitu Kalkulasi Probabilitas dalam Strukutur Kode 19. Oh yach, Sobat perlu ketahui bahwa probabilitas kadang juga disebut peluang. Ilmu ini merupakan salah satu penerapan dari ilmu matematika. Silahkan baca sumber terkait untuk lebih mendalaminya.

Kami menyadari sepenuhnya bahwa keraguan muncul dalam topik ini karena adanya prasangka bahwa kode 19 itu hanya kebetulan saja. Makanya, kalkulasi probabilitas akan memberikan jawaban, apakah layak di jawab sebagai suatu kebetulan atau tidak? Simak uraiannya di bawah:

[accordion] [item title="Postingan terkait"]Kode 19 dalam Basmalah[/item] [item title="Klik di sini untuk Baca"]
[/item] [/accordion]

Probabilitas struktur kode 19 dalam Basmalah (بسم الله الرحمن الرحيم) !

1. 1/19 adalah probabilitas bagi setiap kata dalam basmalah untuk diulang sebagai kelipatan 19, maka untuk empat kata probabilitasnya adalah 1/19 pangkat 4. (Ada 4 kata dalam basmalah, belum jelas, lihat kajiannya sebelumnya);

2. Jika disamping probabilitas ini, kita tambahkan probabilitas “menyaksikan” (شاهد) yang menggatikan kata “nama” (اسم) diulang sebagai kelipatan 19 (kajian ini belum kami posting), maka probabilitas kita menjadi 1/19 pangkat 5.

3. Baik dalam basmalah maupun tabel sifat Allah (kajian ini juga belum kami posting), koefisien empat kata itu adalah, 1 + 142 + 3 + 6 = 152 (19 x 8). Satu bahasan ini lagi akan menambah probabilitasnya menjadi 1/19 pangkat 6.
Probabilitas/peluang sementara menunjukkan 1/19 pangkat 6, yaitu 1/47.045.881. Nilai peluang ini dapat kita baca bahwa jika terdapat 47.045.881 struktur, peluangnya hanya sekali (1). Sungguh jauh dari teka-teki kebetulan. Mari kita lanjutkan, karena masih ada struktur yang belum dipertimbangkan.
4. Hitungan mengenai jumlah kemunculan sifat Allah secara terpisah di sisi kanan dan sisi kiri juga penting, karena angka kedua sisi tersebut sama dan angka kemunculan sifata Allah merupakan kelipatan 19. Kemunculan kata Allah dalam al-Quran adalah 2.698. Probabilitas menemukan angka yang sesuai dengan keinginan kita dari rangkaian ini adalah 1/2.698. Apabila kita mengulanginya penghitungan ini 4 kali, maka probabilitas penemuannya menjadi 1/2.698 pangkat 4. Jadi, probabilitas yang kita peroleh sampai sekarang adalah 1/19 pangkat 6 x 1/2.698 pangkat 4.

Hasilnya adalah,… bacalah jika anda bisa !

1/19 pangkat 6 x 1/2.698 pangkat 41/2.492.811.198.929.644.375.696

Perhitungan probabilitas di atas memperlihatkan betapa mustahilnya membentuk tabel 19 secara kebetulan. Hal ini menunjukkan bahwa strukturnya telah dirancang oleh Allah SWT. Ini pun baru melibatkan probabilitas dalam Basmalah, belum pada struktur-struktur lain yang letaknya tersebar dalam al-Quran. Pada uaraian Basmalah saja di atas, masih terdapat topik yang belum dimasukkan. Seperti, kesesuain akan kemunculan 4 kata dalam basmalah yang ada di sisi kiri dan 4 kata yang ada di sisi kanan, dan lain-lain. Wa Allahu ‘Alam bi al-Shawab !

Mungkin cukup satu probabilitas saja yang kami sajikan. Kami tidak dapat menguraikannya secara luas dalam tulisan sederhana ini. Sobat dapat rujuk langsung buku Caner Taslaman untuk lebih mendalami !

pdf Free

SEKIAN - ADMIN

Matematika al-Quran, bilangan 19, probabilitas, peluang, peluang dalam al-Quran, angka 19 dalam al-Quran, rahasia bilangan 19, mukjizat angka

Posting Komentar

[blogger][facebook]

SQ Blog

{picture#https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimSap9ccYY8FQp44yNvjVK6lRtOVpD-gpVKKWSk__oyc8ChkbooHIuh52uDXiZGchcOoPlIazgMEjOjQ5r0b-DftM48h8gDub2yWyKzDdH1VSYDrsmbf1qfYgl5hKaEuiAW8WAQeTmErDqcHjIm3C4GJKWRJv52o5uHAW10S2gOWj4o8nMsdahVxSo/s500/sq%20vlog%20official%20logo%20png%20full.png} SQ Blog - Wahana Ilmu dan Amal {facebook#https://web.facebook.com/quranhadisblog} {youtube#https://www.youtube.com/user/Zulhas1}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.